Rabu, 31 Oktober 2012

TEMPAT JUAL CUBE



I.Lynx Shop
     Toko ini bisa di sebut paling lengakp di indonesia,selain lengkap kualitasnya sangat di jaga,maka jangan berharap menemukan cube murahan di toko ini.jika ingin order bisa langsung ke websitenya(www.lynxshop.com)atau langsung dateng ke workshopnya di Jl.Pulo Asem Jakarta timur(pulogadung).

II.Chilwin's Cube Corner
     Kualitas dan barangnya sangat baik,jika anda berdomisili di surabaya di sarankan memneli di sini dengan alamat websitenya(chilwincubercorner.blogspot.com/chilwincubercorner.com)

III.Virkill Store
     Ini adalah jualannya sang ketua NSA,kualitasnya tak perlu diragukan lagi,bisa langsung datang ke Shapir Square,Ground Floor B2/10 Jl.laksda adisucipto 32,jogjakarta

IV.Nice Hand Store
     Toko ini terletak di bandung,barang yang di jual tidak bisa di ragukan lagi,toko ini cukup di percaya oleh para cuber.(www.nicehandstore.blogspot.com)

V.Vertoys
     Adalah toko pertama yang berjualan cube secara online,toko ini bukan hanya menjual cube tetapi stackmat,banyak juga cube cube import di toko ini(vertoys.blogspot.com) atau langsung datang ke workshopnya di Tanjung duren dalam 4/7 jakarta

VI.Jocubes
     Di kelolo oleh seorang charles wihardjo(WCA delegate indonesia),banyak menjual rubik dari yang 2x2x2 sampai 4x4x4,jika ingin berkunjung workshopnya bisa mengatur pertemuan dengan jo(www.jocubes.blogspot.com)

2 komentar:

  1. Hello bro, apa kabarnya, semoga sehat selalu ya. Perkenalkan kami dari Jo Cubes dan kami sedang mengadakan kompetisi mini dimana bro hanya diminta untuk membuat satu artikel pendek mengenai Jo Cubes 350-500 kata serta membuat link ke website kami pada blog anda.

    Contoh:

    Jo Cubes adalah toko rubik online yang berlokasi di Jakarta Barat. Koleksi rubik & puzzles yang dijual di Jo Cubes termasuk lengkap. Menurut saya, harga-harga rubik & puzzle yang dijual sangat terjangkau oleh pelajar manapun karena tergolong murah. Dari segi material, komposisi plastik dan keawetan sticker nya terbilang bagus karena kualitas nya tinggi. Mengenai packaging dari paket Jo Cubes, sangatlah susah untuk dibuka karena Jo Cubes menggunakan bubble wrap yang sangat tebal untuk menjamin paket tahan benturan. Apabila kamu tertarik untuk membeli rubik di Jo Cubes , kamu bisa mengunjungi link di bawah ini:
    Toko Rubik Jo Cubes – Jual Rubik Speedcubes | Beli Rubik Online
    Bagi pemenang dengan tulisan yang paling menarik dan kreatif berhak memenangkan bingkisan Rubik yang menarik dari Jo Cubes.
    Kami tunggu partisipasi nya. Terima kasih dan salam cubing.

    BalasHapus
  2. Saya ingin tanya workshopnya di jl.pulo asem jakarta timur itu disebelah mana ya? terima kasih

    BalasHapus