Senin, 29 Oktober 2012

RUBIK 3X3


KOREAN CUBE

I. Edison
     Di sebut sebut sebagai rubik terbaik di kalangan 3x3,namun harga yang mahal menjadi kendala bagi sebagian para cuber(300 rb).memiliki bobot yang berat,putaran lancar,cutting corner hebat dan hanya sedikit lock up,cube ini memiliki stopping mechanism saat di putar.jika di akui cube ini memang bagus.

II. Joy Cube
     Cube ini termasuk misterius karna belum masuk pasar indonesia,menurut sumber cube ini ringan cocok untuk one handed,namun cube ini sedah tidak di produksi lagi.

III. Cube"Gocengan"
     Cube ini bersaing di masalah harganyanya yang relatif murah,tapi kualitasnya relatif minim,rubik ini tidak bisa cutting corner karna tidak mempunyai spiring.jika anda memiliki kantong terbatas dan sebagi pemula bisa mencoba cube ini dengan sedikit lubrikasi juga pengamplasan.

IV. Virkill Custom (VC)
     Rubik pabrikan virkill di import dari cina yang lubrikasi dan segala macam settingan sudah di sesuaikan oleh pabrikan,putaran yang halus,cutting corner cukup baik serta anti pop out.

V. Evil Cube
     di custom langsung oleh yudhi ariwibowo"begex",memiliki bobot berat,putaran halus sejak pertama di buka dari box,cutting corner mantab dan memiliki grip yang nyaman,di pakai di kompetisi official atau unofficial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar